Hanya cetak 2 gol, ditambah tidak disiarkan

Wednesday, November 24, 2010

Share this history on :
Laga persahabatan antara Indonesia Vs China Taipe berakhir dengan kemenangan 2-0 atas China Taipe yang digelar di stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (24/11), hal ini sangat mengecewakan dan hal itu juga diakui pelatih tim nasional Alfred Riedl.

Reidl juga mengakui jika permainan timnas di laga kontra Taipei itu sangat jauh dari kata memuaskan. Merasa paling bertanggung jawab, Reidl pun mengaku siap jika harus dihujani kritikan.

"Ini demokrasi, silakan apa yang inign anda tulis," ujar pelatih asal Austria ini dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Lebih lanjut Reidl membeberkan bahwa di babak pertama permainan anak asuhnya  sebenarnya sangat bagus. Tapi di babak kedua, terlalu banyak pemain yang diganti sehingga berpengaruh kepada permainan tim.
"Pemain-pemain larinya kurang bagus dan di babak kedua permainan mereka mengalami penurunan. Sementara itu pemain lawan tampil lebih baik di babak kedua," kilah Reidl.

Dalam kesempatan itu, Riedl juga kembali menegaskan dirinya belum melakukan penilaian. Namun Riedl menjanjikan hasil evaluasi dan penilaian pemain akan diumumkan dalam sepekan ke depan.

Riedl juga mengungkapkan kekecewaannya karena pertandingan ini tak disiarkan di stasiun televisi Indonesia. "Saya kecewa laga timnas ini tidak bisa disaksikan oleh rakyat Indonesia," pungkasnya. Karena di berbagai forum diskusi pun banyak yang bertanya-tanya dimana laga itu disiarkan, dan mengapa sampai tidak disiarkan kepada pencinta bola di tanah air.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : RendikaB@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment

 
Search Engine Submission - AddMe