Tim SMU repotkan Timnas U-19

Tuesday, November 23, 2010

Share this history on :
Tim nasional Indonesia U-19 atau Sociedad Anonima Deportivo (SAD) hanya mampu menang tipis 1-0 atas SMU Darussalam Tangerang pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 23 November 2010.

SAD yang sudah sejak 2008 menimba ilmu di Uruguay seperti kesulitan meladeni perlawanan Darussalam yang merupakan juara Liga Pendidikan Indonesia musim 2009-2010. Bahkan tim besutan Cesar Payovich ini tidak melakukan tendangan ke gawang SMU Darussalam di babak pertama.

Di awal babak kedua, SAD masih kesulitan menembus pertahanan SMU Darussalam. Penonton yang datang memilih untuk mendukung SMU Darussalam.

Beruntung tim yang sedang masa libur ini mampu memecah kebuntuan di menit ke-80 pertengahan babak kedua melalui Syamsir Alam. Striker yang akan bergabung dengan klub asal Uruguay ini sukses memanfaatkan umpan silang dengan sempurna.

Usai pertandingan pelatih Cesar Payovich kecewa dengan penyelesaian akhir SAD. Namun, pelatih asal Uruguay ini enggan menjadikan masalah jet lag sebagai alasan atas permainan buruk timnya.

"Saya tidak cemas dengan hasil ini karena ini bukan pertandingan kualifikasi. Tapi, saya kecewa dengan penyelesaian akhir tim. Kami tidak boleh melepas peluang sebanyak itu di pertandingan resmi. Besok kami akan melakukan team meeting untuk membahas hal ini," ujar Payovich usai pertandingan.

"Saya tidak ingin menjadikan kondisi fisik sebagai alasan, tapi kami masih kelelahan setelah penerbangan 26 jam dari Uruguay ke Argentina, Afrika Selatan, Kuala Lumpur dan Jakarta," kilah Payovich yang tiba bersama SAD pada Jumat pekan lalu.

SAD sendiri masih akan melakukan satu uji coba lagi melawan PPLP Ragunan di Gelanggang Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis 25 November 2010
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : RendikaB@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment

 
Search Engine Submission - AddMe